Headlines

Terkait Cawapres Pendamping Jokowi, Ini Analisa Ketum LPI Tipikor RI


targetoperasi.com - Terkait kreteria Calon Wakil Presiden mendampingi Bapak Jokowi di priode ke II Tahun 2019 - 2024 nanti, kalau bisa dari Non Partai Politik, selain itu bisa Diterima Semua Golongan, Tidak Terkontaminasi dengan Masa Lalu, Tidak Menduduki Jabatan Pemerintahan Saat ini, dan kalau memungkinkan dari daerah Timur Indonesia (Sulawesi).

Demikian dikatakan Ketum LPI Tipikor RI, Aidil Fitri, SH, Rabu (1/8/2018).

Aidil fitri, SH menggambarkan Sosok tersebut diatas adalah orang yang saat ini aktifitas nya sehari-hari dekat dengan istana Merdeka Barat, hal ini dikatakan Aidil menurut  pandangan anggota investigasi LPI Tipikor di seluruh Nusantara, yakni dari Sabang sampai Maroeke.

Dari sejumlah laporan Anggotanya dilapangan Aidil Fitri, SH bisa menyimpulkan point- point temuan anggota tersebut untuk dapat ditindak lanjuti.

"Selama ini laporan tersebut terus masuk dari anggota LPI Tipikor RI Baik secara Pribadi ke saya atau ke Grup Whatsapp", ucapnya.

Selain itu, lanjut Aidil, Salah satu hal terkait sengketa Lahan Masyarakat dengan pihak perusahaan, aksi Ilegal loging, Korupsi, Dugaan Korupsi Kepala desa, Pungli Disekolahan, Juga kasus Narkotika, menjadi laporan anggota yang masuk dari Propinsi Riau, Kabupaten Langkat ( Sumut ), Kalimatan, dan Propinsi Lainya di NKRI.

"Atas laporan yang masuk dari anggota Investigasi LPI Tipikor RI tersebut, menandakan bahwa Anggota LPI Tipikor RI ada di setiap Propinsi, Kabupaten /Kota di Indonesia, yang peduli dan cinta pada NKRI, Karena Mereka bekerja tanpa menggunakan uang Negara, namun tetap mengedepankan kepentingan sosial", ungkap Aidil fitri, SH.

"Terkait setiap temuan anggota akan saya tindak lanjuti Kepada Instansi terkait juga kementrian Bahkan Sampai ke Pak Jokowi, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh anggota LPI Tipikor RI dari Sabang sampai Merauke tetap menjaga integritas dan ke utuhan NKRI", tegas Ketum LPI Tipikor RI. ( fendi  )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.