Headlines

Polsek Medan Barat Ringkus Pemakai Sabu


targetoperasi.com - Unit Reskrim Polsek Medan Barat, dipimpin Kanit Reskrim Iptu Arya Nusa Hindrawan dan Panit Reskrim Ipda Surya Prayitna, SH, meringkus Rahmad (23) warga Jalan Karya Maruto,  Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat karena memiliki barang haram yang diduga narkoba jenis sabu sabu, Rabu (1/8/2018).

Pria yang mengaku bekerja sebagai pelaut tersebut ditangkap di kediamannya  di Kecamatan Medan Barat atas laporan dari masyarakat mengenai penyalah gunaan narkoba jenis sabu-sabu, berdasarkan laporan tersebut Tim Reskrim Polsek Medan Barat langsung melakukan penyelidikan.

Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Sentosa Meliala melalui Kanit Reskrimnya Iptu Arya Nusa, kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari  masyarakat tentang  adanya penyalah gunaan narkotika. Menindak lanjuti laporan tersebut selanjutnya terjun ke Tkp dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap pria tersebut yang pada saat itu sedang duduk di depan rumahnya.

Pada saat Tim Reskrim mendekati dan melakukan  penggeledahan, namun pria tersebut sempat lari ke dalam rumah dan akhirnya berhasil diamankan. Ketika diperiksa ditemukan barang bukti alat hisap sabu/bong diatas tumpukan pakaian, dimana alat hisap sabu tersebut di taruh di dalam kotak rokok berwarna hitam.

Petugas juga menemukan satu bungkus kecil yang di duga narkoba jenis sabu, satu buah mancis, kaca pirek, jarum suntik.

"Pada saat kami lakukan introgasi tersangka mengaku membelinya dari seorang pria yang bernama 'Sekata' selanjutnya tersangka dan barang bukti kami bawa ke Mako untuk pemeriksaan lebih lanjut", ungkap Arya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.