Headlines

Persatuan Pemuda Sumsel Desak Pemerintah Jadikan Gempa Lombok Bencana Nasional


targetoperasi.com (Jakarta) -  Pengurus Pusat Persatuan Pemuda Sumsel  Menggelar Doa Bersama untuk  korban Gempa Lombok dan Para Atlet Asian Games Yang Berlaga di Asian Games. Doa bersama digelar pada Senin (20/8/2018) di Rumah Pendidikan Sumsel yang juga Sekretariat Persatuan Pemuda Sumsel di Komplek Ruko Reni Jaya Pamulang Tangerang Selatan.

"Di sela meriahnya Event International Asian Games 2018, Kita juga tidak lupa Berdoa untuk saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah Gempa Di Lombok", ungkap Ketua Pemuda Sumsel Yayan.

Lebih lanjut dikatakan Yayan, Malam berkah ini kami juga mendoakan Semoga Gempa yang terjadi Di Lombok segera berakhir karena musibah Ini tidak hanya Dirasakan oleh warga Lombok saja, tapi Gempa Ini sudah menjadi bencana besar bagi bangsa Indonesia Atau Bencana Nasional.

"Kami mendesak Pemerintah Pusat dan Pak Jokowidodo untuk segera menjadikan bencana Gempa Lombok ini menjadi bencana Nasional, karena bencana Gempa Ini Dunia International pun sudah Mengerti dan Mengetahui nya Jadi Ini Bencana Sudah masuk Kategori Bencana Nasional", papar Yayan.

Yayan menambahkan pada Dasarnya di Negeri kita ini semuanya bersaudara, Jadi Musibah Yang Menimpa Saudara kita Itu Kita juga ikut merasakan.

"Duka dan Tanggis mereka adalah air mata bangsa ini", ujar Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Pemuda Sumsel ini.

Persatuan Pemuda Sumsel berkomitmen akan terus membantu aaudara kita yang ada di Lombok.

Apa Yang bisa Kami Lakukan Akan Kami lakukan untuk mereka yang di Lombok yang terus di Guncang Gempa,  sampai hari ini Baik Bantuan Dukungan Secara Moril Maupun Materil", kata Yayan.

Menurut Data Kemensos Tanggal (20/8/2018) Korban Gempa meninggal dunia tercatat hingga sebanyak 548 orang.

"Bersamaan dengan Doa Untuk Lombok, Kami Juga Berdoa Untuk Para Atlet Indonesia Yang Sedang berlaga di Asean Games 2018 Agar Terus Semangat, Menjaga Sportifitas dan Menjaga Nama Baik Bangsa. Doa Untuk Asian Games Semoga Kita Masuk 3 Besar dan Banyak Mendapatkan medali Emas Karena Ini Nama Baik Bangsa Dan negara di Dunia", tandas  Yayan. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.