Headlines

Penghulu Kampung Bandar Sungai Ikut Memberikan Vitamin A dan Obat Cacing Pada Warga


targetoperasi.com - Penghulu Kampung Bandar Sungai Putra Pajar memberikan vitamin A dan obat cacing di Posyandu Pelangi bagi anak - anak Warga Sabak Permai, Kec. Sabak Auh, pada Jum,at (10/8/2018), sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan pemberian Vitamin A dan Obat cacing pada warga Bandar Sungai yang punya balita juga melibatkan Ibu Dewi Ratna dari tim Usaha Kesehatan Masyarakat (UKM) juga Bidan Desa ibu Endang dan Petugas peyuluhan dari Puskesmas Kec. Sabak Auh.

Putra Pajar, penghulu Kampung Bandar Sungai Berharap dengan memberikan Vitamin A dan obat cacing tersebut kepada balita warga Bandar Sungai dapat tumbuh sehat dan cerdas, dan diharapkan ibu-ibu rajin membawa anaknya dalam kegiatan di posyandu, ungkap Putra Pajar.

Ditambahkan Penghulu Kampung Bandar Sungai, "Saya berharap Generasi muda di Kec. Sabak Auh khususnya Bandar Sungai agar jangan sampai terjerumus dalam kegiatan yang sifatnya merugikan diri sendiri dan orang lain, Misalnya Mencuri dan Memakai Narkoba yang akhirnya akan meyusahkan Keluarga nya", ujar Putra Pajar.

"Saya ucapkan terima kasih pada masyarakat Bandar Sungai, tim UKM, Ibu Bidan dan tim penyuluhan dari Puskesmas Kec. Sabak Auh yang sudah mensukseskan program ini", tutur Penghulu Bandar Sungai saat ditemui di kantor Penghulu. ( fendi )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.