Headlines

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Warga Gg. Sedar Medan Selayang Gelar Sejumlah Perlombaan


targetoperasi.com (Medan Selayang) - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018, warga khususnya Linkungan V Jalan Bunga Wijaya Kesuma Gang Sedar, Kelurahan PB Selayang II,  Kecamatan Medan Selayang, menggelar sejumlah lomba diantaranya, Lomba Lari Karung, Masukan Paku Dalam Botol, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Lari Guli Dalam Sendok,  serta Lomba Kàroeke, Jumat (17/8/2018) sore.

Terlihat warga sangat antusias menghadiri dan mengikuti berbagai perlombaan yang digelar.

Wiwik salah seorang warga setempat mengaku senang dan terhibur dengan adanya kegiatan ini.

"Apresiasi saya kepada panitia pelaksana yang sudah mau menggagas perlombaan ini. Dengan adanya perlombaan ini kami selaku warga sangat senang dan terhibur", ujar Wiwik.

Hal senada juga dikatakan Wati (Mamak Jaka) yang juga mengaku senang dengan adanya kegiatan perlombaan ini.

"Saya merasa senang karena  mendapat juara ketiga", ucap Wati.

Sementara itu panitia pelaksana perlombaan Ibu Am dan Ibu Dewi menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan ini memang sudah menjadi niat mereka sebagai bentuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 sekaligus hiburan bagi warga.

"Terlaksananya kegiatan ini memang sudah menjadi niat kami dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018, yang juga sebagai bentuk  hiburan khususnya bagi warga Gang Sedar Medan Selayang. Kami selaku panitia menyediakan berbagai hadiah dari beberapa perlombaan yang digelar", ungkap Ibu Am.

Ditempat yang sama, Rudi Hendro yang juga bertindak sebagai panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah mau mengikuti berbagai perlombaan yang digelar.

"Selaku panitia pelaksana kami ucapkan terimakasih kepada warga Gang Sedar yang sudah menyempatkan diri mengikuti perlombaan, sebagai bentuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini. Perlombaan ini kita upayakan bisa berkesinambungan setiap tahunnya kita gelar", pungkas  Rudi. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.