Headlines

Ketua PAC PP Kec. Sabak Auh Berharap Bacaleg Wujudkan Progam Masyarakat


targetoperasi.com  - Sebanyak tujuh orang Bacaleg yang akan mewakili Kecamatan Sabak Auh yang akan bertarung di Pilkada serentak 2019 nanti diantaranya Sapuan, M. Kastubi, Abdul Rais, SSos, Evy Lisnitia, Erlina, dan Nurul Noveliana.

Mengomentari hal itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kacamatan Sabak Auh Bung fendi atau yang akrap disapa Waka menyebutkan, dari ketujuh Bacaleg siapa pun yang terpilih dari Parpol mana pun tentu Masyarakat Sabak Auh  berharap besar pada mereka akan pembangunan dan Progam-progam Masyarakat melalaui mereka sebagai Perwakilan masyarakat Sabak Auh.

Waka mencontohkan, Kita buka kaca mata hitam kita untuk melihat saat kita melintas jalan Lintas Siak sei Pakning tepatnya mulai dari Kampung Bandar Pedada sampai Kampung Selat Guntung kecamatan Sabak auh, sampai saat ini jalan berlubang tidak juga di perbaiki, bahkan sudah ada korban jiwa akibat jalan berlubang tersebut.

Masyarakat Sabak Auh yang mayoritasnya Petani dan Buruh Perusahaan juga membutuhkan Bantuan alat pertanian, Rumah layak Huni, Status Guru Honor, Status Buruh kontrak yang Di PHK  tampa pesangon, tentu mereka berharap Aspirasi juga tuntutan mereka dapat terserap jika ada perwakilan mereka Di DPRD Kabupaten.

"Menurut saya selama ini Kerja delapan Penghulu di Kecamatan Sabak Auh sudah sangat bagus sekali, yang selalu berjuang dalam memperjuangkan Progam - Progam masyarakat dan bermitra sesama Ormas yang ada di kecamatan Sabak Auh,, juga dalam pelayananan masyarakat, tinggal saja program tersebut belum terealisasi sepenuhnya oleh pemerintah Daerah maupun Pusat", Ungkap Bung fendi. (red/MF)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.