Headlines

Kedapatan Kantongi Ganja, Pria Parobaya di Ciduk Polisi


targetoperasi.com - Sukamto (43) warga yang tinggal di Dusun V A Kador Desa Tandam Hulu I Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, harus rela berurusan dengan Polisi, pasalnya pria parobaya tersebut tak bisa mengelak karena kedapatan menyimpan paketan narkoba jenis ganja.

Sumber di kepolisian menyebutkan, tersangka Sukamto diamankan di Jalan  Takraw Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur, oleh Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Binjai Timur, pada Jum'at (31/8/2018) sekitar pukul 15.30 Wib.

Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur Ipda M.M. Ketaren kepada wartawan mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berangkat dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan di Jalan  Takraw Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur, sering terjadi transaksi narkoba.

Menindak lanjuti info tersebut Tim Opsnal melakukan penyelidikan di lokasi yang di maksud. Saat di Tkp Tim melihat seorang laki-laki dengan gelagat yang mencurigakan. Kemudian langsung mengamankan laki-laki tersebut.

Saat dilakukan penggeladahan, dari kantong celana sebelah kanannya ditemukan 1 (satu) bungkus kecil kertas putih diduga berisi daun ganja kering.

"Setelàh mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja, kemudian laki-laki yang diketahui bernama Sukamto tersebut di boyong ke komando, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut", ujar Ipda M.M. Ketaren. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.