Headlines

Kapolres Binjai Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPR-RI


targetoperasi.com - Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, SIK, menerima kunjungan kerja anggota DPR-RI bidang komisi III, DR. Junimart Girsang, SH, MBA dan H.M. Ali Umri, SH, MKN di Mako Polres Binjai Jalan S. Hasanuddin No. 1  Binjai, Rabu (8/8/2018) pukul 11.30 Wib.

Acara kunjungan tersebut dibuka dengan pembacaan D'oa, dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, SIK dalam kata  sambutannya mengucapan selamat datang kepada Komisi-III DPR-RI.

Lebih lanjut Kapolres memaparkan situasi kamtibmas di kota Binjai hingga saat ini masih tetap aman dan kondusif.

"Ini terlaksana berkat sinergitas antara TNI-POLRI, tokoh agama dan tokoh pemuda serta segenap lapisan masyarakat kota Binjai", ucap AKBP Donald.

Kapolres juga menjelaskan bahwasanya Polres Binjai dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari selalu melakukan koordinasi dengan segenap lapisan masyarakat, sehingga peredaran Narkoba di kota Binjai dapat dibasmi dan serta tidak akan merusak generasi muda di kota Binjai.

Selain itu  serangkaian kegiatan Pemilu Kada di kota Binjai relatif  aman dan kondusif.

"Hambatan yang masih di alami Polres Binjai dalam melaksanakan tugas sehari-hari salah satunya adalah kenderaan patroli yang masih  kurang di miliki oleh Polres Binjai", papar AKBP Donald.

Sementara itu, H.M. Ali Umri, SH, Mkn memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Binjai karena dapat menciptakan sifuasi kamtibmas di kota Binjai relatif aman dan kondusif, dan tetap melaksanakan sinergitas antara TNI-POLRI serta unsur Pemko maupun Pemkab sehingga hubungan kerjasama lintas sektoral dapat terwujud di kota binjai.

"Intinya jajaran Polres Binjai untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku sehingga Polri dapat terus di cintai oleh masyarakat", tutur H.M. Ali Umri, SH, Mkn.

Selanjutnya acara kunjungan kerja tersebut ditutup setelah menyanyikan lagu "Padamu Negeri", setelah sebelumnya pemberian cendra mata oleh Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK kepada H.M. Ali Umri, SH, Mkn. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.