Headlines

Akses Jalan Menuju Desa Ranah Rusak Parah, Bupati Kampar Diminta Tanggap


targetoperasi.com - Jalan menuju ke Desa Ranah Singkuang Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar kondisinya sangat memprihatinkan. Yang lebih gawatnya lagi disaat Musim hujan, jalan tersebut sudah seperti Danau, air tergenang hingga selutut orang dewasa. Melihat kondisi tersebut masyarakat berharap pihak terkait segera melakukan perbaikan sebagai upaya menciptakan kenyamanan warga.

Kamarudin kepala Desa Ranah Singkuang saat dikonpirmasi awak Media ini terkait rusaknya jalan desa tersebut mengaku sudah Berulangkali Melaporkan kepada Bapak Bupati Kampar, Juga Dinas PU Kab. Kampar, terkait perawatan dan perbaikan jalan tersebut   namun sampai saat ini belum terealisasi.

"Hampir kurang lebih sepanjang 3 KM kondisi jalan Desa Ranah Singkuang Rusak parah, namun hingga saat ini belum ada perhatian instansi terkait untuk melakukan perbaikan jalan tersebut", ungkap Kamarudin.

Kamarudin menambahkan, Warga Desa Ranah Singkuang sangat Berharap kepada Dinas PU Kab. Kampar Juga Bapak Bupati Kampar agar segera memperbaiki Jalan tersebut, Karena jalan tersebut adalah akses satu-satu nya yang digunakan warga untuk   menggeluarkan hasil kebun dari bertani karet dan sawit, ujar Kamarudin.

Lain halnya menurut penuturan warga setempat yang mengatakan, Jalan menuju ke Desa Ranah Singkuang tersebut belum lama ini diiperbaiki (Aspal), namun saat ini kondisinya kembali rusak parah. Tidak hanya itu saja  pengaspalan jalan yang dilakukan juga diduga terlalu tipis, akibatnya saat ini terpantau tidak lagi ditutupi Aspal. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.