Headlines

Akibat Lakalantas Pengendara Sepeda Motor Tewas, Supir Bus Melarikan Diri


targetoperasi.com - Insiden Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di jalan Raya Pelabuhan Belawan  merenggut korban jiwa. Paimin Sitinjak (58) warga Lorong 5 Veteran Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, tewas dalam Lakalantas tersebut, Selasa (28/8/2018) pukul 17.00 WIB.

Saksi mata menyebutkan awalnya Paimin yang hendak mendahuli truck trailer yang ada di depannya. Paimin yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 4332 ACI lepas kontrol. Akibatnya sepeda motor yang ditumpangi Paimin menghantam bus penumpang KUPJ BK 7232 DN.

Akibatnya tubuh dan bagian wajah Paimin dipenuhi luka robek. Warga yang melihat kejadian itu mencoba memberikan pertolongan dengan melarikan Paimin ke RS TNI AL Belawan. Namun nyawa Paimin tak dapat diselamatkan, setelah mendapat pertolongan medis dan perawatan, Paimin akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH. Sitorus SH, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Ali Usman mengatakan, sebelum terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Sepeda Motor Honda Vario BK 4332 ACI yang dikendarai oleh korban melaju dari Medan menuju Belawan. Sesampainya di lokasi kejadian, Sepeda Motor Honda Vario yang ditumpangi korban hendak mendahului mobil Truck Trailer yang berada di depannya dari arah kanan.

Karena Jalan menikung ke kiri, korban tidak memperhatikan mobil penumpang KUPJ BK 7232 DN yang datang dari arah berlawanan (Gabion menuju Medan-red), Sehingga terjadi tabrakan dan mengakibatkan korban mengalami luka-luka, selanjutnya dibawa ke RS TNI AL Belawan dan Meninggal Dunia saat mendapat Perawatan.

Sementara pengemudi mobil penumpang KUPJ BK 7232 DN, setelah terjadi kecelakaan langsung melarikan diri dan masih dalam pencarian. Dan Barang Bukti (BB) berupa Sepeda Motor Honda Vario BK 4332 ACI dan Mobil Penumpang KUPJ BK 7232 DN diamankan di Mako Polres Pelabuhan Belawan, ucap Ipda Ali Usman. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.