Headlines

11 Oknum Kepala Sekolah dan Guru Terjaring OTT Polres Langkat


targetoperasi.com (Langkat) - Sebanyak 11 Oknum kepala sekolah dan Guru terciduk Operasi Tangkap Tangan (OTT ) Polres Langkat di kecamatan Kutam Baru, Kabupaten Langkat, Pada Hari Rabu (15/8/2018).

Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto Melalui Kasubag Humas Polres Langkat AKP. Arnold Hasibuan Menyatakan Benar adanya OTT tersebut yang dipimpin Kasat Reskrim AKP. M. Firdaus.

"Benar ada 11 Kepala sekolah dan Guru yang terjaring OTT, Namun sampai sejauh ini tersangka masih dalam perjalanan menuju Polres Langkat", Ungkap Kasubag Humas tersebut.

"Terkait Oknum kepala sekolah mana saja yang terjaring OTT sampai saat ini kami belum bisa memberikan keterangan karena saat ini para oknum kepala sekolah dan Guru tersebut masih dalam perjalanan ke Polres Langkat".

AKP. Arnold Hasibuan juga Sudah Berkordinasi Dengan Kasat Reskrim untuk meminta data namun sampai saat ini belum ada data awal untuk di Publikasikan.

Ditempat terpisah Kadis Pendidikan Kabupaten Langkat Saiful Abdi saat dikonfirmasi awak Media ini juga mengakui dan sudah mendengar kabar terkait 11 Kepala Sekolah dan Guru yang terjaring Operasi Tangkap Tangan Tersebut.

"Selama ini sudah berulang kali saya Perintahkan Kepada Oknum kepala Sekolah Juga Guru agar jangan pernah melakukan pengutipan apapun disekolah", ujar Saiful Abdi.

Saiful juga menambahkan terkait OTT tersebut dirinya sudah Kordinasikan ke Polres Langkat, jika ada oknum Kepala sekolah maupun guru yang melakukan Pungli Disekolahan agar segera Ditindak.

"Tindak tanduk pengutipan yang dilakukan oknum Kepsek dan Guru, saya selalu dapat laporan dari LSM, Media Juga Dari Masyarakat yang mengadukan kalau ada Oknum Kepala Sekolah Dan Guru yang masih juga melakukan pengutipan di sekolah", ungkap Saiful Abdi. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.