Headlines

Tim Pegasus Polsek Pancur Batu Amankan Pria Membawa Senjata Airsoftgun


targetoperasi.com - Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Pancurbatu berhasil mengamankan Yudodamaris (21) warga Dusun 1 Sembahe Baru, Pancurbatu, Selasa (17/7/2018), lantaran kedapatan membawa senjata Airsoftgun.

Selain menyita senjata Airsoftgun dari Yudodamaris, petugas juga turut mengamankan enam butir pelurunya serta sepeda motor Honda CBR 150 plat BK 5852 AHD, tas pinggang merk Quicker warna abu rokok dan hitam, Ponsel Vivo V7, dua lembar kartu anggota Gajah Mada Airgun Shooting Club (GMASC) dan STNK atas nama yang bersangkutan.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidil Chaniago kepada wartawan mengatakan, pria tersebut diringkus oleh Tim Pegasus yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim, Iptu Suhaily Hasibuan saat menggelar patroli hunting.

"Saat petugas melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dokumen sepeda motor yang dikendarai Yudodamaris, petugas mendapati airsoftgun berikut enam butir peluru dari dalam tas yang dibawanya", kata Kompol Faidir.

Selanjutnya sambung Kompol Faidir, usai diamankan, pelaku berikut barang bukti yang didapat diboyong ke Mapolsek Pancurbatu untuk diproses.

"Kini pelaku tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Pancurbatu", tandas  Kompol Faidir. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.