Headlines

Satres Narkoba Polres Siak Ringkus Pengedar dan Pemakai Narkoba di Dayun


targetoperasi.com  - Peredaraan dan peyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Siak kian hari semakin meluas hingga  kepedesaan.

Dari sana Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak mengamankan tersangka narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan yang dilakukan terhitung sudah beberapa kali yakni di Kecamatan Dayun KM 55 tepatnya Di RT.004/RW. 004 Kampung Buana Makmur dan RT.28 /RW.08 Kampung Sawit Permai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David, SIK Melalui Kasat Narkoba  AKP Herman Pelani, SH menyebutkan, penangkapan terhadap tersangka dalam kasus narkoba ini berkat adanya laporan masyarakat yang sudah resah karena kampung mereka kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

Menindak lanjuti hal itu, ucap AKP Herman, pada pukul 14.00 Wib, Tim mendapatkan informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di kampung Buana Makmur. Tanpa menunggu lama Kapolres pun memerintahkan tim opsnal Satres Narkoba Polres Siak dipimpin Kanit Lidik untuk segera melakukan peyelidikan terkait laporan dengan ciri-ciri yang di sebutkan tersebut.

Tak lama tim menunggu,  akhirnya Sekitar pukul 15.45 Wib pelaku yang  ciri - ciri  yang dimaksud terlihat di RT.04/RW.04 kampung Buana Makmur, tak mau kehilangan tim pun langsung menangkap dan mengeledah  pelaku dengan Inisial NS (32 ) ternyata benar dari tersangka tim mendapatkan 2 paket yang diduga narkoba jenis sabu-sabu.

Dari pengakuan tersangka NS barang haram tersebut dibelinya dari MN (28). Kemudian tim langsung menuju kediaman MN di Kampung Sawit Permai, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak.

Sesampainya di kediaman MN tim langsung melakukan pengerebekan, saat itu MN sedang memakai sabu - sabu bersama 2 rekanya berinisial SI (33) dan BRN (35) dibagian ruang tamu.

Dari tangan pelaku tim menemukan barang bukti 2 paket narkoba yang di duga sabu-sabu yang beratnya 0,47 Gram dan satu unit sepeda motor Mio.

"Pelaku dan barang bukti saat ini kita amankan di Mapolres Siak guna peyelidikan lebih lanjut", ungkap AKP Herman Pelani. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.