Headlines

Perserta Merasa di Permainkan, Lomba Mancing di Danau Kota Gasib "Ricuh"


targetoperasi.com - Lomba mancing di danau KM 51, Kecamatan Kota Gasib, Kabupaten Siak yang diselengarakan pada Minggu (22/07/2018), ricuh. Kabarnya salah satu panitia perlombaan memancing tersebut adalah Anggota DPRD Siak, Toha Nasrudin.

Menurut Purba, Insiden tersebut terjadi akibat perserta lomba merasa dipermainkan oleh pihak panitia, dari awal lomba mancing nilai hadiah pertama dikatakan sebesar Rp.50 juta, tetapi berubah menjadi Rp.35 Juta. Dan panitia pun sempat berjanji akan menabur ikan sebanyak 5000 Kg, Namun kabarnya cuma 1000 Kg, sehinga para perseta menuding panitia bersikap tidak trasparan,  ungkapnya.

Purba menjelaskan, akibat hal itu, wajar kalau peserta menuding panitia memainkan jumlah berat ikan yang ditabur, Karena peserta lomba itu juga dikenakan biaya yang relatif tinggi karena ikan yang ditabur diduga cuma 1000 kg saja, katanya.

Kekecewaan juga diungkapkan oleh Anto peserta lomba, warga Kampung Gabung Makmur, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak.

"Lomba ini hanya untuk meyenangkan pejabat yang diduga Dewan Siak, padahal kenyataannya pelaksanaan lomba amburadul bahkan terkesan akan menghancurkan nama baik Dewan tersebut", Ungkap Anto.

Menurut Anto,"  peserta lomba yang datang dari berbagai daerah ini diperkirakan sedikitnya 1800 Peserta yang ikut mancing yang diadakan salah satu Dewan aktif di DPRD Siak, yang mana peserta dikenakan biaya sebesar Rp. 130.Ribu perorang.

Sementara itu Toha Nasrudin anggota Dewan DPRD Siak, yang dikonfirmasi lewat sambungan telpon selulernya terkait protes yang dilakukan para peserta memancing, hanya mengatakan "Maaf Baru Bangun Tidur", balasnya ringan. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.