Headlines

Syukuran, Irjen Pol Paulus Waterpauw 1 Tahun Menjabat Sebagai Kapolda Sumut


targetoperasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi para Pejabat Utama menghadiri acara Syukuran 1 Tahun Kapolda Sumut Menjabat di Polda Sumut bertempat di Gereja Oikumene Polda Sumut, Kamis (19/7/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh personil sejajaran Polda Sumatera Utara, koor GPIB Immanuel, Anak Panti Asuhan Getsemani turut dimeriahkan Style Voice.

Kemudiaan, Ibadah ucapan syukur, ucapan pujian Koor dari para undangan, kata sambutan dari personil Polda Sumut yang mewakili Aipda Pasaribu, dan Kesatuan Brimob Polda Sumut.

Selanjutnya, Aipda Pasaribu menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang menjabat setahun di Polda Sumut, menunjukkan rasa kasih kepada para anggota dan menunjukkan sikap pemimpin yang memang benar seorang pemimpin.

"Terima kasih Jenderal telah memimpin kami dengan kasih, dan memperlihatkan bentuk kepemimpinan yang baik layaknya seorang pemimpin, Semoga kedepannya Polda Sumut di bawah kepemimpinan Jenderal bisa lebih baik lagi dari sekarang", ucap Pasaribu.

Kapolda Sumut dalam sambutan mengucapakan rasa terima kasih atas dukungan dari para personil selama setahun bertugas di Polda Sumut, dan Kapolda Sumut juga bercerita mengenai perjalanan hidupnya, mulai dari lahir sampai bisa berada di Sumatera Utara.

''Apapun yang ada dikehidupan saya, pertama pasti bersyukur untuk semua yang bisa saya capai karena itu adalah bentuk kasih dari Tuhan, dan apapun permohonan saya, saya tekun meminta di dalam Doa. Kemanapun saya ditempatkan, saya senantiasa menyerahkan semua kepada Tuhan, karena saya yakin Tuhan pasti sudah siapkan yang terbaik untuk saya", ucap Jenderal Bintang Dua ini.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Panti Asuhan Getsemani, ramah tamah dan makan bersama. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.