Headlines

Sambut Idul Fitri 1439 H, Kapolres Pelabuhan Belawan Halal Bil Halal Bersama Muspika


targetoperasi.com - Lebaran Idul Fitri 1439 H, personil Polres Pelabuhan Belawan melakukan kegiatan Halal Bil Halal di Mapolres Pelabuhan Belawan, Kamis (21/6/2018) pagi.

Tampak hadir seluruh Satuan Personil dan PNS Polres Polres Pelabuhan Belawan saling berjabat tangan mohon maaf lahir dan batin yang juga dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan.

Usai kegiatan, selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan menghadiri acara Halal Bil Halal di Kantor Camat Belawan yang dihadiri seluruh Muspika dan Pejabat Pelindo I Cabang Belawan, Kejari Belawan dan Dan Pomal Belawan.

Sambutan hangat diberikan Camat Belawan dalam menyambut Kedatangan rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH di Kantor Camat Belawan.

Dalam sambutannya, Camat Belawan menyampaikan secara pribadi maupun dinas apabila ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja mohon maaf lahir dan batin yang sebesar - besarnya.

"Kita semua telah sebulan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Esensi dari puasa adalah penggemblengan mental dan jiwa dalam ujian kehidupan terhadap hawa nafsu dengan harapan kita yang telah melaksanakan puasa akan menjadi manusia yang lebih baik Kedepannya dan marilah kita saling bersinergi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan bidangnya. Karena prestasi itu diraih atas kerjasama yang baik",  ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP  Ikhwan Lubis SH, MH menyampaikan bahwa "Halal bil halal ini bertujuan untuk lebih mempererat kerukunan dan saling bersinergi antara unsur Muspika dan Instansi terkait.

"Indahnya dibulan penuh berkah pererat silaturahmi setelah sebulan penuh berpuasa dan dibulan penuh kemenangan Idul Fitri 1439 H mari kita saling berjabat tangan satu dan yang lainnya", kata Kapolres.

Kegiatan Syawalan dan halal bil halal dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan serta ditutup dengan ramah tamah dan Foto bersama. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.