Headlines

Polsek Sunggal Gelar Acara Buka Puasa Bersama Sekaligus Syukuran Gedung Baru


targetoperasi.com - Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH, SIK, MH, menggelar acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Polsek Sunggal Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (2/6/2018).

Acara tersebut juga sekaligus  syukuran gedung baru Polsek Sunggal, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH, SIK, MSi, Wakapolrestabes AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK, Ketua MUI Kota Medan Prof Dr HM Hatta hingga Ketua Mualimah Sumut Bunda Indah. Tampak pula para ulama/tokoh agama, para tokoh masyarakat dan pemuda, unsur Muspika Medan Sunggal, Medan Selayang dan Muspika Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan sambutan Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna.

Dalam sambutannya Kompol Wira mengucapkan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan. Ia juga berterima kasih kepada para donatur yang telah turut membantu pembangunan gedung Polsek Sunggal.

Sementara itu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH, SIK, MSi menyampaikan bahwa acara ini merupakan wujud kemitraan antara Polisi dengan masyarakat.

“Polisi itu memiliki keterbatasan, sementara tugas dan tanggungjawabnya luar biasa. Saya berharap kontribusi yang diberikan masyarakat kepada Polri semakin meningkat karena kontribusi itu juga kembali untuk masyarakat", tutur Kombes  Dadang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut membantu dalam segala hal kepada Polsek Sunggal dan Polrestabes Medan”, ucapnya.

Dadang meminta kepada anggotanya untuk bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat. Ia juga berharap agar masyarakat dapat membatu pihak kepolisian agar program-program kepolisian dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata kepada para donatur yang telah membantu pembangunan gedung Polsek Sunggal yang diberikan langsung oleh Kapolrestabes Medan, foto bersama dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta berbuka puasa bersama.

Di penghujung acara, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna  memberikan santunan kepada anak yatim. Acara juga diisi dengan pengukuhan Jurnalis Sahabat Polisi yang secara resmi sudah terbentuk. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.