Headlines

Kapolsek Medan Baru dan Rombongan Silaturahmi ke Pasar Petisah


targetoperasi.com - Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK bersama Waka Polsek Akp S Simaremare SH, Kanit Sabhara AKP Taslim, Kanit Intel Iptu Siswoyo, Panit 2 Intel Iptu Syafrizal dan bhabinkamtibmas Keluruhan Petisah Tengah Bripka Irwan Silitonga, mengunjungi Pasar Petisah Medan, Rabu (6/6/2018).

Dalam kunjungan ini rombongan Kapolsek disambut oleh pengurus pedagang P4B (Persatuan Pedagang Pasar Petisah Basment) yang terdiri dari Warno dan didampingi Kepala Pasar Petisah Basarudin.

Adapun kegiatan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan kordinasi tentang keamanan pajak tradisional Petisah,  sekaligus Kapolsek Medan Baru menghimbau kepada para pedagang supaya saling kordinasi ke Polsek Medan Baru apabila ada gangguan kamtibmas di seputaran pajak Petisah.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan, kegiatan kunjungan ke pasar Petisah ini bertujuan menjalin kerjasama dan kordinasi tentang pengamanan sekaligus terjun langsung melakukan pengecekan harga bahan pokok serta menampung aspirasi ataupun keluhan para pedagang. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.