Headlines

Jaga Kenyamanan Lebaran, Polsek Medan Baru Dirikan Pospam


targetoperasi.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Polsek Medan Baru Polrestabes Medan mendirikan Pos Pengamanan (Pospam) di depan Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Jumat (8/6/2018).

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK mengatakan, didirikannya pos pam tersebut guna memberikan rasa nyaman dalam rangka menjaga keamanan bagi masyarakat yang akan mudik Jelang hari Raya Idul Fitri 1439 H.

"Pospam ini sengaja didirikan di depan Plaza Medan Fair, mengingat jelang lebaran Idul Fitri 1349 H ini, banyak masyarakat yang belanja untuk kebutuhan hari raya. Selain itu, pos pam ini didirikan untuk mengatur arus lalu lintas di seputaran Plaza Medan Fair", kata Kompol Martuasah H. Tobing SIK.

Kompol Martuasah menjelaskan, bahwa para pelaku kejahatan biasanya memanfaatkan kesempatan disaat masyarakat yang akan melakukan mudik.

"Biasanya banyak jambret, copet dan hipnotis. Disinilah peran Pospam didirikan untuk mencegah dan mengantisipasi aksi kejahatan selama hari Raya Idul Fitri 1439 H", jelasnya.

Selain itu, Pospam juga difungsikan bagi masyarakat yang ingin membuat laporan pengaduan.

"Sehingga masyarakat yang ingin membuat laporan, tidak perlu repot datang ke Polsek Medan Baru", pungkas Kompol Martuasah. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.