Headlines

Diduga Korban Pembunuhan, Tukang Kusuk Ditemukan Tewas Bersimbah Darah


targetoperasi.com - Jasad wanita ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan T Amir Hamzah No 44 tepatnya di Kios Usaha Kusuk dan lulur Ibu Tiara, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Minggu (10/6/2018) sekira pukul 07.30 WIB pagi.

Dari sejumlah Informasi yang  dihimpun wartawan, penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan itu, diketahui bernama Lisa (40) seorang tukang kusuk.

Saat itu, saksi atas nama Danny Roy keluar dari dalam rumah mau menyapu halaman teras rumah. Kemudian Roy melihat lampu kios kusuk tempat usaha korban masih tergantung dan biasanya jika sudah malam diambil korban.

Curiga, saksi (Danny-red) langsung melihat kedalam kios, dan ternyata saksi melihat korban dalam posisi telungkup dan ditutupi bantal, bersimbah darah.

Kemudian saksi menyampaikan kepada keluarga yang ada di rumah. Setelah Itu saksi menghubungi pihak Kepolisian Polsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen beserta Personil, turun ke TKP dan memasang  garis Polisi,  selanjutnya  menghubungi Polrestabes Medan.

Untuk kasus ini, polisi sudah mengetahui identitas korban bernama, Lisa (40) warga Jalan Eka Rasmi Johor No.11 Medan, dan mencari saksi-saksi lainnya, serta membawa jenazah otopsi ke RS.Bhayangkara. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.