Headlines

Rusdi Sinuraya : 150 Hari Revitalisasi Pasar Bakti Pedagang di Jamin Gratis


targetoperasi.com - Pasar Bakti Medan yang berlokasi di Jl. AR. Hakim/Bakti, pada tahun 2018 ini mendapat Jatah untuk di Revitalisasi dengan menggunakan anggaran tahun 2018.

Jumat, (4/5/2018) pukul 14.00 WIB, yang dihadiri oleh Pihak PD. Pasar Kota Medan, Wakapolsek Medan Area, Koramil, Perkim, Pihak Kecamatan beserta para Pedagang Pasar Bakti Medan.

Dirut PD. Pasar Kota Medan Drs. Rusdi Sinuraya  menjamin selama 150 hari Revitalisasi ini akan terlaksana dan semuanya gratis, pedagang tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.

"Jika ada yang meminta uang dengan segala modus apapun, silahkan laporkan kepada saya. Tetapi jika ada yang menghalangi ini akan saya laporkan ke pihak hukum karena menghambat program Pemko Medan dan jika pelakunya pedagang akan saya cabut izin hak sewanya”, tegas Rusdi Sinuraya.

Hal senada juga disampaikan Waka Polsek Medan Area mengatakan jika ada terjadi keributan apa lagi membuat program Pemko Medan ini terhambat, akan ditindak secara hukum, sesuai dengan Tupoksi aparat keamanan bersama aparatur dari TNI (Koramil)”, ungkapnya.

Sementara Pihak pedagang Edy Sasman mengucapkan terimakasih kepada pemko Medan yang telah memperhatikan Pasar Bakti, apalagi pembangunan ini di jamin oleh Bapak Dirut PD. Pasar Kota Medan dengan biaya gratis dan akan selesai  selama 150 hari.

Lain halnya menurut Bapak Zulkifli yang juga pedagang meminta kepastian tentang gratis tersebut  dengan jaminan kepada Pak Dirut membuat pernyataan hitam diatas putih, namun permintaan tersebut langsung disetujui oleh Bapak Dirut, saat itu juga.

Menurut penuturan Ibu Dewi dari Dinas Perkim juga menegaskan, “Pembangunan Pasar Bakti ini oleh Pihak Dinas Perkim gratis sampai pedagang mendapat kunci dan meja yang telah dibangun oleh Dinas Perkim yang terlebih dahulu diserahkan kepada PD. Pasar Kota Medan sebagai pengelola Pasar”, ungkapnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.