Headlines

Penemuan Mayat Orok Bayi Hebohkan Warga Patumbak


targetoperasi.com - Warga Jalan Pertahanan seputaran Jalan Bandrek, Perumahan Anugerah Patumbak Lestari, Dusun I Sigara-gara, dihebohkan dengan penemuan mayat orok berjenis kelamin laki-laki, Kamis (10/5/2018) sore.

Penemuan orok yang diperkirakan berusia 6 bulan ini, bermula saat seorang pemulung yang sedang melintas di Jalan Bandrek, Patumbak melihat ada yang mencurigakan di pinggiran parit dekat tempat pembuangan sampah perumahan tersebut.

Salah seorang warga Komplek Perumahan Anugerah Patumbak Lestari, Noviara Putri (39) mengatakan bahwa ia mengetahui penemuan itu dari informasi warga.

"Terkejut juga saya melihatnya. Apalagi baru kali ini ada kejadian penemuan mayat bayi disini", ungkapnya kepada wartawan.

Tidak lama setelah penemuan itu, para warga langsung datang beramai ramai untuk melihat sosok mayat orok. Warga menduga, mayat orok ini merupakan korban dari aborsi.

"Sepertinya bekas aborsi. Karena kalau dilihat seperti masih berumur sekitar 5-6 bulan. Apalagi didalam plastik pembungkusnya ada bekas shampo sama odol", tuturnya.

Tak lama berselang, personil Polsek Patumbak langsung datang ke lokasi. Selanjutnya, mayat orok ini dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi melalui Waka Polsek AKP Bambang H Tarigan yang dikonfirmasi wartawan  membenarkan penemuan tersebut.

"Iya kita tadi ada temukan mayat janin bayi. Dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara", pungkasnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.