Headlines

Ormas PP PAC Sabak Auh Berbagi Tahjil Berbuka Puasa


targetoperasi.com - Rabu (23/5/2018) Sekira pukul 17.30 Wib, PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sabak Auh beserta jajaran Ranting berbagi tahjil bagi penggendara yang Melewati Jalan Lintas Siak Sei Pakning tepatnya kampung Bandar Sungai.

"Alhamdulila, kami dapat sedikit berbagi tahjil untuk berbuka puasa pada saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa Rahmadan 1439 H ini. Mudah-Mudahan menjadi berkah dalam niat kami untuk sedikit berbagi ini", Ungkap ketua PAC PP M Efendi.

Hal senada juga ditambahkan ketua PAC Putra Pajar yang juga Penghulu Bandar sungai, "Kami akan terus membuat kegiatan - Kegiatan yang positif dimasyarakat dan kegiatan sosial lainnya, supaya masyarakat paham bahwa Ormas PP Sabak Auh ini Peduli dengan Masyarakat dan ada untuk masyarakat, biarkan masyarakat yang Menilai kami", ucap Putra pajar.

Pegendara yang melintas pun memberikan respon positip dan memberi jempol pada kegiatan tersebut sembari berharap kepada Ormas PP agar terus berjuang untuk masyarakat dalam setiap kegiatan yang positif di tengah masyarakat.

"Harapan kami kedepannya agar masyarakat tidak lagi ada kesan kalau Pemuda Pancasila itu preman dan alergi melihat loreng kami, walaupun tidak seberapa nilai tahjil tersebut, harapan kami jangan dinilai dari tahjil nya namun nilai kami dari keiklasan dan kepedulian kami", papar Aswartok OKK PAC. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.