Headlines

Kayu Barang Bukti Terbakar Dibelakang Mapolres Siak, Bukan Gudang atau Gedung Mapolres


targetoperasi.com - Minggu (13/5/2018) malam, kebakaran terjadi di Mapolres Siak. Sumber api bukan dari Gedung atau Gudang Mapolres, tetapi dari tempat tumpukan kayu barang bukti yang ada di belakang gedung Mapolres.

Hal itu disampaikan Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Paur Humas polres Bripka Dede Prayoga.

"Tidak ada gudang yang terbakar, sekali lagi tidak ada gudang mapolres yang terbakar, yang terbakar tuh tumpukan kayu barang bukti yang ada dibelakang Mapolres", ungkap Dede.

Ditambahkan Dede, selain tumpukan kayu barang bukti,  dari titipan Lakalantas ikut terbakar juga yakni kendaraan Roda 2 dan Roda 4 juga mobil dinas yang sudah tidak layak pakai, tutur Dede.

Asal mula kebakaran kami belum mengetahui. Dan kebakaran ini tidak ada menimbulkan korban jiwa, api dapat dipadamkan 1 jam setelah 4 mobil pemadam diturunkan untuk memadamkan api di Mapolres tersebut.

Dari sejumlah Informasi yang dihimpun, api mulai nampak membakar di belakang Mapolres Siak sekitar pukul 19.30 Wib, membesar karena membakar tumpukan kayu barang bukti yang terletak  dibelakang Mapolres, dan berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang turun ke lokasi. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.