Headlines

Kapolsek dan Ormas di Sabak Auh Bantu Korban Kebakaran di Sabak Permai


targetoperasi.com - Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), Grup Perjuangan Rakyat, KNPI, Karang Taruna, dan Pemuda Pancasila, mendatangi rumah pak Hardiyanto korban kebakaran di RT.05/RW.10, Parit 4 Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh, Senin (7/5/2018).

Kedatangan Para Penggurus Ormas tersebut karena merasa tergerak hatinya untuk  memberikan bantuan dari masing - masing pengurus dengan membawa  Beras, Indomie, telur ayam, pakaian layak pakai, dan uang.

Samsu Anwar, S.Pd,  salah satu penggurus GANN Kecamatan Sabak Auh mengatakan, sudah saatnya kita bersatu dan meyatuhkan perbedaan yang ada di Sabak Auh ini, sebagai bentuk peduli terhadap sesama yang membutuhkan, ucapnya  saat memberikan bantuan dilokasi kebakaran.

Hal senada juga dikatakan M. Efendi yang biasa di panggil Bung Waka mewakili Grup Perjuangan Rakyat, berharap kepada pemerintah Kabupaten Siak, Kecamatan Sabak Auh, Penghulu dan instansi lainnya agar ikut peduli kepada pak Hardiyanto yang menjadi korban kebakaran.

"Pak Hardiyanto saat ini memang sangat membutuhkan  bantuan dan suport dari kita, baik bantuan Moril maupun  bantuan Materi", ungkap M.Efendi.

Selain itu tampak hadir dilokasi Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani yang mendatangi keluarga korban kebakaran, yakni keluarga pak Hardianto untuk memberi spirit dan semangat.

Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani pun meyampaikan ucapan dan bangganya kepada para pengurus maupun Ketua Ormas dan lembaga yang ada di Sabak Auh ini, atas rasa kepedulian, kebersamaan, kekompakan untuk bersama-sama membantu saudara kita yang memang layak dibantu, tuturnya. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.