Headlines

Doakan 5 Almarhum Bhayangkara Polri, Polsek Medan Baru Bersama Warga Kota Medan Laksanakan Sholat Ghaib Berjamaah di Masjid Aceh Sepakat


targetoperasi.com - Sabtu (12/5/2018) pukul 12.30 Wib, personel Polsek Medan Baru bersama BKM masjid Aceh Sepakat dan warga Kota Medan melaksanakan sholat ghaib berjamah dimasjid Raya Aceh Sepakat jalan mengkara no 6 Medan.

Kegiatan Sholat Ghaib berjamaah ini dilaksanakan Panit 1 binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, Panit 2 Binmas Ipda Sariyono SH, MKn dan 5 personel polsek Medan Baru. Bertindak sebagai Imam Sholat Ghaib berjamaah adalah Ustadz Sulaiman dengan jumlah Jema'ah Lebih kurang 40 orang.

Adapun tujuan Sholat Ghoib berjamah ini adalah untuk mendo'akan Ke 5 Almarhum Bhayangkara Polri yang telah gugur dalam tugas yang mulia di Rutan Syalemba Mako Brimob Polri, semoga diterima disisiNYA dan ditempatkan di tempat yang Sebaik - baiknya di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggal sabar dan tabah dalam menghadapinya.

Sholat ghaib ini dilaksanakan secara berjamaah bergabung dengan warga masyarakat lainnya yang ikut prihatin dan berbelasungkawa terkait kejadian yang mengakibatkan 5 Bhayangkara Polri yang gugur dalam pelaksanan tugas.

Kapolsek medan baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan, kegiatan Sholat Ghoib berjamaah ini dilaksanakan bertujuan agar mendoakan Almarhum yang telah gugur dalam tugas yang mulia sehingga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Warga pun tampak ikut mendoakan Bhayangkara Polri yang gugur dalam tugas yang mulia ini. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.