Headlines

Aidil fitri. SH Mengajak Anak Bangsa Untuk Tetap Menghargai Perbedaan



targetoperasi.com - Aidil Fitri SH, Ketua Umum (Ketum) LPI Tipikor RI yang juga wakil Ketua Persaudaraan Masyarakat Sumatera (Permara), mengajak anak bangsa dari Sabang sampai Marauke berlaku arif dan bijaksana dalam mengambil suatu keputusan.

"Mengambil suatu keputusan harus bijaksana dan tidak emosi", ujar Aidil.

Aidil mengungkapkan, untuk menyelesaikan suatu masalah  mari kita bersama- sama mencari benang merahnya, guna diperbaiki bersama, bukan berarti kita saling menggugat dan menyalahkan satu sama lain, tetapi mari kita selesaikan dengan  musyawarahkan untuk mencari solusi yang tepat, jangan menganggap perbedaan di antara kita jadi bumerang, katanya.
 ‎
Disatu sisi, lanjut Aidil, selaku anak bangsa mari kita menghargai perjuangan para pahlawan kita terdahulu, yang telah dengan susah paya menetapkan Pancasila, UUD'45,  Bheneka tunggal Ika, serta memperjuangkan NKRI dari tangan penjajah.

"Tujuan para pahlawan untuk  mempersatukan kita serta  mewujudkan rakyat Indonesia yang sejahtera adil dan Makmur, berdaulat dan bermartabat di mata dunia", ungkap Aidil fitri.

Lebih jauh Aidil mengajak anak Bangsa Yang ada di Nusantara ini teruslah berkreatif untuk membangun negeri sesuai degan topoksi masing-masing.

"Marilah kita sebagai anak bangsa selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik dari pada yang baik, serta jangan lah kita selalu menyalahkan satu sama lain. Yang salah itu belum tentu salah, dan yang benar itu belum tentu benar", tegas Aidil.

Aidil menuturkan, kebenaran dan kesalahan itu juga, biarlah menjadi Rahasia Tuhan yg Maha Kuasa. Karena memang  mayoritas manusia tempatnya adalah salah", pungkas Ketum LPI Tipikor RI. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.