Headlines

Terkait Kabar Maraknya TKI Asing di Medsos, Ketum LPI Tipikor RI : Harus Dipastikan, Bukan Hanya Mendengar Isu Saja


targetoperasi.com - Menindak lanjuti maraknya isu yang beredar di media sosial (Mensos), terkait masuknya warga Asing diduga ilegal ke wilayah Indonesia, Ketua Umum LPI Tipikor RI, Aidil fitri, SH Mendatangi Kantor Wilayah (Kanwil) Imigrasi Kelas I  Provinsi Jambi guna memastikan informasi  tersebut.

"Jangan hanya mendengar isu dan omongan yang belum jelas kebenarannya, harus ada kerja nyata untuk mencari info yang valid. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga Kedaulatan NKRI, untuk menyatakan bahwa kita betul - betul cinta tanah Air", ungkap Aidil fitri, SH, Senin (16/4/2018).

Aidill Fitri, SH menegaskan jika memang ada data yang akurat terkait tenaga kerja asing ilegal yang masuk ke Indonesia, mari kita sama - sama megungkapnya bukan hanya omongan saja, kita bukan mencari kesalahan namun kita mencari kebenaran agar tidak timbul isu kurangnya pengawasan yang dilakukan aparat terkait, dan bisa saja menimbulkan sara di Bangsa ini, ujarnya.

Aidil mengatakan, disatu sisi tanpa menggunakan uang Negara, kita juga bisa berjalan,  karena jiwa kita memang cinta NKRI dan siap menjaga keutuhan NKRI ini.

"Harapan saya agar seluruh pihak Imigrasi lebih jelih dalam hal mendata masuknya warga asing yang ada di indonesia ini", ungkap Aidil Fitri.SH

Ketum LPI Tipikor RI menjabarkan, banyaknya pelabuhan kecil di negeri ini, tidak menutup kemungkinan  dijadikan sebagai pelabuhan  pengiriman TKI Ilegal, Narkoba dari Luar seperti di Aceh, Kota Dumai, Riau, Kepri.

"Namun untuk mengantisifasi semua itu bukan hanya tugas aparat penegak hukum saja, namun juga tugas kita sebagai anak bangsa yang cinta tanah air", ungkap Aidil fitri, SH. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.