Headlines

Silaturahmi ke Warga, Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Pasar Kapuas


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH, menyambangi warga yang berada di pasar  Kapuas, Belawan. Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres yang baru menjabat sekitar 3 minggu tersebut pada Rabu, 11 April 2018.

Kapolres  Pelabuhan Belawan didampingi Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, SH, MKn, dan sejumlah perwira Polres lainnya tampak menyapa dan bercengkerama dengan warga yang biasa minum kopi di pasar  kapuas yang sudah terkenal di wilayah Belawan.

Selain menyapa, Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau warga yang berada dipasar kapuas untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya dalam pelaksanaan Pilkada 2018 dengan menolak dan melawan hoax, serta isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyempatkan diri untuk sarapan bergabung bersama warga disalah satu warung yang berada di pasar Kapuas.

Warga yang berada di pasar Kapuas awalnya terkejut dengan kedatangan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut, namun warga juga sangat senang karena Kapolres mau turun langsung menyapa dan bersilaturahmi dengan warga. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.