Headlines

H Supratman, SE, MH : Putra Terbaik Sumatera Layak Diusung Jadi Cawapres 2019


targetoperasi.com - Terkait Cawapres yang akan berlaga pada Pemilu Presiden 2019 mendatang, Ketua umum Persaudaraan Masyarakat Sumatera (Permara) H.Supratman, SE, MH, Angkat bicara.

"Sudah Saatnya Putra Terbaik Sumatera Harus Mampu Memimpin Negeri ini Paling Tidak Menjadi Wakil Presiden Di Pilpres 2019 Mendatang", kata H.Supratman.

Ditambahkan H.Supratman, banyak tokoh - tokoh dari Sumatera yang layak untuk menjadi Cawapres di 2019, kalau kita melihat Sudah Ada Perwakilan Dari Indonesia Timur, Untuk itu kita berharap di pilpres 2019 Kita Minta Perwakilan Dari Indonesia bagian Barat.

Tokoh - Tokoh Sumatera Yang dianggap Pantas Untuk Menduduki Posisi Wakil Presiden Seperti,
Surya Paloh , Luhut Binsar Penjaitan, Mutia Hatta, Fadlizon, Rizal Ramli,‎ Irwan Priyitno, Tito Karnavian, Hattarajasa, ‎ Oesman Sapta Odang (oso),  ‎Jimly Ashidiqi, ‎Ryamizar Riyachudu, ‎Sri mulyani, Zulkiflie Hasan,  Abu Rizal Bakri, Asril Hamzah Tanjung, ‎Chairul Tanjung,  Soeharta, Alex Nurdin, Zulkiflie Nurdin, Asman Abnoer, Teddy Laksamana, ‎Sudirman, Yusril Isa Mahendra

Dari 23 tokoh ini, 5 nama yang sudah digadang-gadangkan untuk duduk jadi Cawapres 2019 diantara nya, Tito Karnavian, Jimly Ashidiqi, Luhut Binsar Penjaitan, Zulkiflie Hasan, Yusril Isa Mahendra.

"Kelima tokoh yang saat ini menjadi perbicangan  Didukung penuh oleh Organisasi Persaudaraan Masyarakat Sumatera (Permara), Garda Muda Sumatra (GMS),  LPI TIPIKOR RI,  Pemuda Sumbagsel,  Keluarga Besar Sumbagsel, Grup Perjuangan Rakyat, serta rakyat Sumatera akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk Capwapres,  2019-2024", pungkas H Supratman.( fendi )

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.