Headlines

Anggota Koramil 06/Sunggal Ajak Masyarakat Aktif Jaga Keamanan


targetoperasi.com - Melalui program Pembinaan dan Pemeliharaan Kamtibmas (Harkamtibmas) dan program agama, Koramil 06/ Medan Sunggal, Kodim 0201/BS terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kekondusifan wilayah Sunggal, Kamis  (12/04/2018).

"Guna memperkokoh  kemanunggalan TNI-Rakyat, silaturahmi antara TNI dan masyarakat terus dijaga dan dipelihara. Saat ini wilayah teritorial Koramil Sunggal dalam kondisi aman dàn kondusif, hal itu berkat kerja keras dari pimpinan Danramil 06/Sunggal Kapten Inf Yos Waruwu dan seluruh jajaran Koramil 06/Medan Sunggal yang selalu mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan, "ungkap Serma Riswan salah satu personel Koramil 06/Sunggal kepada wartawan saat ditemui di Jalan Sunggal Kanan tepatnya di depan Musholah AL IKHLAS.

Prajurit TNI yang selalu aktif dalam menjalankan  tugasnya ini juga sedang monitor pengaspalan jalan yang menghubungkan jalan Kotamadya dan Deliserdang yang rusak dan dikerjakan pihak Dinas Bina marga.

"Jalan ini selalu digunakan warga yang melintas pada saat berangkat dan pulang kerja", ucap Serma Riswan sambil mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacatan panjang.

Usai melakukan pengaturan lalu lintas,  prajurit TNI ini mendatangi pengurus Mushola. Selain aktif di Koramil 06, Serma Riswan juga merupakan salah satu pengurus Mushola dan selalu peduli terhadap masyarakat yang kesusahan dan selalu mengajak masyarakat untuk bergotong - royong dan sholat berjamaah.

"Kami sangat berterima kasih kepada Serma Riswan yang banyak mendukung dan terlibat langsung dalam membangun Musholah ini dan selalu membantu masyarakat dalam kegiatan  apapun seperti siskamling dan memberi himbauan agar tetap menjaga keamanan", ujar Ketua Kenajiran Timbul Dalimunthe LC MA.

Mudah-mudahan Musholah ini tetap berdiri dan semakin besar, sehingga masyarakat sekitar bisa memanfaatkan Musholah AL-IKHLAS untuk beribadah.

"Mushola siap tentunya masyarakat khususnya umat muslim yang ingin beribadah akan nyaman", ujar Timbul Dalimunthe LC MA didampingi para pengurus Musholah serta jama'ah.

"Kami atas nama Musholah AL-IKHLAS, kiranya para Donatur nantinya bisa menyisihkan rezeki untuk Musholah ini, dan kami sangat berterimakasih",  tutup Serma Riswan. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.