Headlines

Warga Heboh, Bangunan Yayasan Ar-Rahman Terbakar


targetoperasi.com - Sedikitnya  tiga unit rumah permanen bekas Asrama Putri dan dapur Asrama Akbid Yayasan Ar Rahman, Medan Helvetia ludes terbakar. Akibat insiden tersebut warga yang berdomisili diseputaran Jalan Gaperta Ujung mendadak heboh. Kobaran api bercampur asap hitam terlihat membumbung tinggi, Senin (5/3/2018) sekira pagi.

Dari sejumlah informasi menyebutkan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp200 juta an.

Sumber mengatakan, kobaran api pertama kali diketahui oleh Aidil (36), Kepala Laboratorium Otomotif SMK Yayasan Ar-Rahman.

Saat itu, warga Jalan Marelan Labuhan Deli itu mendapati api sudah membesar dari eks Asrama Putri. Melihat itu, Aidil langsung menghubungi Martias (52) Kepala Sekolah SMA Yayasan Ar-Rahman, kemudian langsung diteruskan ke petugas pemadam kebakaran dan Polsek Sunggal.

Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berupaya memadamkan api. Sekira setengah jam kemudian, petugas damkar pun berhasil memadamkan kobaran Si Jago Merah. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu.

Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa itu.

“Benar, api sudah padam. Sumber api masih penyelidikan. Saat ini lokasi sudah aman dan kondusif", katanya singkat. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.