Headlines

Terkait Belum di Pulangkannya Warga Pusako Dedi dan Rudi dari Taiwan, Pak Waka dan Keluarga Akan Menemui Menteri Luar Negeri


targetoperasi.com - Terkait permasalahan TKI warga sebari-bari Rt/Rw 001/001 Pusako atas nama Dedi Putra dan Rudi yang masih berada di negara Taiwan dalam keadaan sakit, sampai saat ini pihak keluarga menunggu kepastian pemulangan keduanya dan  berharap ada jawaban atau titik terang terkait pemulangannya dari Taiwan ke Indonesia.

Hal ini dikatakan pak Waka, salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Pusako, Rabu (14/3/2018).

Pak Waka menjelaskan dari sejumlah informasi yang diterima, keadaan Dedi saat ini sudah semakin membaik dan selang apapun guna perawatan medis sudah tidak terpasang lagi. Namun keluarga kecewa kenapa proses pemulangannya dari Taiwan masih  dipersulit,

Sementara sahabat Dedi atas nama Rudi yang sempat menghubungi keluarga Dedi via telpon pada hari Rabu,13/3/18 dari Taiwan mengatakan kalau saat ini kondisi Dedi di Taiwan sudah mulai membaik, dan beliau pun berharap agar mereka berdua dapat segera di kembalikan ke Indonesia.

Yang anehnya selama abang Dedi yakni Jufrijal dan adik ipar nya berada di Jakarta guna menunggu kedatangan Dedi ke Indonesia tidak ada satu instansi pun yang datang dari Pemkab Siak untuk melihat atau datang menemani mereka ke Kemenlu, atau ke Kementrian terkait.

"Besok rencananya kami akan  menemui Kemenlu setelah saya menemui salah satu petinggi Polri untuk meminta bantuan, sebelumnya juga sudah saya sampaikan masalah ini ke petinggi Polri tersebut, jadi dengan berbekal surat dari Camat Kecamatan Pusako kami akan menemui Kementrian terkait", ungkap pak Waka. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.