Headlines

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pelabuhan Belawan Tegaskan Anggota Harus Disiplin


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH. MH., memimpin pelaksanaan apel pagi pertama sekali pada Rabu (28/3/2018). Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menekankan tentang disiplin anggota kepada seluruh peserta apel.

Penekanan terkait disiplin tersebut tampak setelah menerima laporan dari perwira yang ditunjuk, Kapolres Pelabuhan Belawan langsung turun dari podium dan mengecek kehadiran personil di masing-masing barisan.

Dalam pengecekan kehadiran personil tersebut, barisan perwira Polres Pelabuhan Belawan tidak luput dari pemeriksaan Kapolres yang baru menjabat sejak Jumat kemarin. Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengecek barisan PNS Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam arahannya, selain kembali memperkenalkan diri, Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan penekanan tentang pentingnya disiplin anggota.

"Lebih baik punya anggota yang sedikit namun semuanya disiplin dan semangat bekerja, dari pada memiliki anggota banyak, namun tidak disiplin", Ungkap Kapolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga meminta rekapitulasi absensi personil setiap harinya kepada Kasie Propam, sampai ke tingkat Polsek jajaran sebagai evaluasi. Personil yang tidak disiplin nantinya akan dipindahkan ke Polres yang lebih membutuhkan, ungkap Kapolres dalam arahannya. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.