Headlines

Pertandingan Perdana Event Mundur, Presiden Jokowi Batal ke Riau dan Buton


targetoperasi.com -  Perubahan Jadwal laga Perdana Terjadi Pada Ajang JaKa Jaya (Jawa-Kalimantan-Jayapura) Friendly Game 2018 yang Akan Digelar di Stadion Surajaya, Lamongan. Sebelumnya, Pertandingan Perdana Event itu Akan Digelar Kamis (8/3/18) Nanti.

Namun Lantaran Adanya Kunjungan Kerja Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), Ke Wilayah Jawa Timur Membuat Laga Perdana Mundur Menjadi, Jumat (9/3/18) Nanti,  Karena Presiden Jokowi Direncanakan Melakukan Kunjungan Ke Kabupaten Gresik, Lamongan Dan Tuban.

Sementara itu, Rencana kunjungan kerja Presiden Joko Widodo Ke Riau Dan Agenda peresmian Pelabuhan Buton pun Batal,  Dan akan Dijadwal Ulang Kembali Untuk Kunjungan ke Riau Dan Peresmian Pelabuhan Buton tersebut.

Terkait Batal nya kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Buton, Siak, Masyarakat Pusako yang rencananya akan menemui langsung Presiden dan berharap pak Jokowi bisa membantu meyelesaikan komplik Tanah mereka Dengan PT.Arara Abadi Terpaksa harus di undurkan, dan " Legowo" Karena adanya Perubahan Jadwal kunjungan kerja Pak Jokowi Ke Jawa Timur. ( Fendi )

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.