Headlines

Melawan Saat Pengembangan, Polsek Belawan Tembak Pelaku Curas


targetoperasi.com - Polsek Belawan menangkap tersangka Amran Arianto (32) pada Selasa (20/3/2018) pagi. Warga Uni Kampung , Belawan tersebut ditangkap karena melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) terhadap korban an. Go Juk Jung pada 10 maret 2018 lalu.

Kapolsek Belawan Kompol Bernard Pasaribu, SH melalui Kanit Reskrim Iptu B. Sebayang mengatakan, pihaknya melakukan penangkapan terhadap tersangka Aam berdasarkan hasil penyelidikan yang mengarah kepada pelaku.

Menurut Kanit Reskrim, saat dilakukan penangkapan, tersangka tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya melakukan perampokan terhadap korban bersama satu orang rekannya inisial AG, namun saat dilakukan pengembangan untuk menangkap tersangka lainnya, tersangka Aam melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri.

"Kami terpaksa melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki tersangka untuk menghentikan perlawanannya", Ungkap Kanit Reskrim

"Setelah terkena tembakan, kami langsung membawa tersangka ke rumah sakit untuk mendapat perawatan terhadap lukanya", Sambung Kanit Reskrim.

"Saat ini kami masih berupaya melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya yang sesuai pengakuan tersangka Aam, Tersangka Aam saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut dan dijerat dengan pasal 365 KUH Pidana dengan ancaman penjara diatas lima tahun", Tutup Kanit Reskrim menjelaskan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.