Headlines

Polsek Sunggal Bersama BKM Badrul Zaman Surbakti Sholat Gerhana Bulan


targetoperasi.com - Polsek Sunggal Polrestabes Medan dan Badan Kenajiran Mesjid Badrul Zaman Surbakti, melakukan giat shalat gerhana bulan bersama, pada Kamis (31/1/2018) sekira pukul 20.00 Wib, bertempat di Jalan PDAM Tirtanadi, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Adapun jemaah yang ikut pada pelaksanaan sholat berjamaah yakni, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, Camat Medan Sunggal, Indra Mulia Nst, Ketua BKM Badrul Zaman Surbakti, Datuk Alamsyah Surbakti, Ilhamsyah SH Anggota DPRD Kota Medan, dan beberapa Tokoh Masyarakat Sunggal, Ketua MUI Kec Medan Sunggal, Ketua KUA Kec Medan Sunggal, dan  masyarakat Kecamatan Medan Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna dalam sambutanya mengajak seluruh yang hadir untuk wajib mensyukuri, karena bisa mengalami peristiwa gerhana bulan.

Kompol Wira menjelaskan, bahwa pihaknya sama-sama mengetahui dari pemberitaan, bahwa peristiwa gerhana bulan ini terjadi ratusan tahun sekali, dan atas kejadian ini seharusnya disyukuri dengan melaksanakan shalat sunat gerhana secara berjemaah.

“Terima kasih kami kepada pihak penyelenggara atas suksesnya acara ini. Semoga degan adanya acara ini, masyarakat di kecamatan Medan sunggal selalu diberikan rahmat oleh Allah SWT, dan kamtibmas yang kondusif selalu terwujud”, ujar Kompol Wira.

Pada kesempatan yang sama, Camat Medan Sunggal, dan MUI juga mengucapkan hal yang sama. Kemudian, acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh ustad. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.