Headlines

Kapendam I/BB : Bersama Media, Penerangan TNI AD Kuat


targetoperasi.com - Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/BB, Kolonel Inf Edi Hartono pimpin syukuran HUT Penerangan TNI AD Ke-67 Tahun 2018, yang diperingati setiap tanggal 13 Januari di Media Centre Kodam I/BB Jalan Rotan No 1 ABC Medan Petisah, Kamis (18/1).

Acara yang bertemakan "Bersama Media, Penerangan TNI AD Kuat", dibuka langsung  KapendamI/BB Kolonel Inf Edi Hartono didampingi Waka Pendam Letkol Inf Reinhard Silitonga, dan dihadiri sejumlah Dansat BS, para staf Pendam I/BB dan insan media.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam I/BB membacakan amanat Kadispenad  Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh menyampaikan, ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh kelurga besar Penerangan Angkatan Darat, atas dedikasi dan pengabdian sehingga Penerangan Angkatan Darat telah dinilai profesional dan berhasil mewujudkan diterimanya TNI AD di hati Rakyat Indonesia.

Terima kasih kritik dan saran yang sangat membangun yang kerap disampaikan oleh para sahabat media, walaupun terkadang pahit, namun kritik merupakan energi yang menjadi kekuatan bagi Penerangan Angkatan Darat dalam melanjutkan pengabdian kepada Rakyat, Bangsa dan Negara.

Kapendam I/BB menyampaikan bahwa, Penerangan memiliki peran yang strategis mulai terbukti. Dahulu Penerangan hanya menjalankan fungsi terkait dengan tulisan majalah internal dan informasi pasukan lainnya, kini telah menjadi bagian dari sistem komunikasi dan informasi publik.Teruslah berkarya, gali potensi diri serta tumbuh kembangkan budaya belajar sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi dan berimprovisasi serta mengembangkan kretaifitas agar apa yang dilakukan dapat lebih bermakna bagi Angkatan Darat maupun Rakyat Indonesia.

Kapendam I/BB didampingi Wakapendam I/BB memotong nasi tumpeng, selanjutnya nasi tumpeng diserahkan kepada Amsal Chaniago dari Radio Elshinta FM. Hadir dalam acara tersebut, Wakapendam I/BB, Para Danyon BS Sewilayah Medan, Para Kasi Pendam I/BB, Para Kaur Pendam I/BB, Para Paur Pendam I/BB, Ketua Cabang 2 Ranting 3 Pen dan Wakil Cabang 2 Ranting 3 Pen beserta pengurus. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.