Headlines

Diduga Terkait Kasus Perselingkuhan, Suami Tewas di Bunuh Istri



targetoperasi.com - Seorang wanita menikam suaminya hingga tewas. Perbuatan nekat pelaku diduga dipicu masalah perselingkuhan.

Adapun pelaku yakni Hajijah (32) yang nekat membunuh suaminya, Hendra (36) pada Kamis (4/12/2018), di kediaman mereka di Jalan Sekata Gang Flamboyan No 01, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan.

Dari sejumlah informasi menyebutkan, pagi hari sekira pukul 08.00 WIB, warga melihat pelaku dan korban bertengkar di rumahnya. Pelaku menuding suaminya telah berselingkuh dengan adiknya yang tinggal bersebelahan dengan mereka.

Tak lama kemudian, korban keluar rumah dalam kondisi lemas dan paha sebelah kiri terluka serta banyak mengeluarkan darah. Ia jalan sempoyongan sambil meminta pertolongan kepada tetangganya.

Melihat korban dalam kondisi lemas, warga berusaha membantu korban dan mencarikan becak untuk membawanya ke Rumah Sakit (RS) Sufina Aziz.

Setelah mendapatkan becak, warga lalu membawa korban bersama istrinya ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban meninggal dunia.

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani SIK di lokasi kejadian mengatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah kita amankan. Untuk motifnya belum bisa kita pastikan apakah memang perselingkuhan atau ada motif lain, masih kita dalami”, ujar Kompol Revi. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.