Headlines

Anisa Gagal Menjadi Duta Perwakilan Provinsi Riau


targetoperasi.com - Selasa, (23/01/ 2018), Anisa yang mengikuti Liga Dangdut Indosiar Akhirnya Gugur Menjadi Perwakilan Duta Provinsi Riau, walaupun Voling SMS Dibabak Pertama Sempat Lolos Menduduki tingkat Teratas Dengan 43,7 %, Namun Akhirnya Harus Gugur Di Babak penentuan.

Nonton Bareng Dikantor Camat Sabak Auh Pun sempat Heboh Dan Semangat Melihat Nilai Voling SMS Anisa yang sempat mendapat Urutan teratas, dan semua Berharap Anisa Pasti Menang, Dukungan SMS Pun Terus Dikirim kan Agar Anisa LoLos.

Namun sangat Mengejutkan Dibabak Penentuan Anisa Harus Gugur, Dikalahkan Dengan DUO FIFA, Dan Membuat Nonton Bareng Tersebut Sangat Terkejut, Karena Dibabak Pertama Voling Anisa Diurutan Pertama.

Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani Yang Selama ini Sangat Mendukung Anisa Menuturkan, "Kita Sudah Berusaha Untuk Mendukung Anisa, Dengan Meminta Pada Semua Rekan Untuk Mengirim SMS Pada Anisa Namun ALLAH Berkehendak Lain, Dan Saya Ucapkan Ribuan Terima kasih Pada Semua Masyarakat Sabak Auh Atas Partisipasinya Buat Dukungan Ke Anisa, Kalah Menang Hal Biasa Mudah - mudahan Kedepan Anisa Dapat Mengikuti Kompetisi Lainnya Dan Tampil Lebih Baik Lagi",  tuturnya.

Pak waka Juga Mengucapkan Terima kasih Nya Kepada Semua Dukungan Yang Sudah Diberikan Pada Anisa Baik Dukungan Via SMS Maupun Dukungan Lainnya, yakni Pada Bapak Camat Sabak Auh, Penghulu, Dan Seluruh Warga Sabak Auh,  Maupun Rekan - Rekan Yang Berada Diluar Propinsi Riau Dan Rekan - Rekan Di Grop PERJUANGAN RAKYAT / IBI / LPI TIPIKOR - RI / SRN / POSKO KPK / Maupun Grop Pribadi Sanak Saudara, Atas Dukungan nya Buat Anisa. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.