Headlines

Kapolrestabes Medan Bersilaturahmi ke Kantor MUI



targetoperasi.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, MSi, didampingi Kasat Binmas AKBP Dr Ramlan SH, MH, Kasat Intelkam AKBP Masana Sembiring SSos dan Kapolsek Medan Kota Kompol MartuasahTobing, SIK bersilaturahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jalan Nusantara Medan, Jumat (22/12/2017), .

Kedatangan rombongan Kapolrestabes disambut Ketua MUI Medan, Prof DR Muhammad Hatta dan pengurus lainnya, diantaranya Buya Amiruddin, Ustad Zulfikar Hajar dan Dr Ali Murtado.

“Kehadiran saya untuk bersilahturahmi dengan para ulama dan cendikiawan dengan harapan memberikan bimbingan dan tuntunan, agar saya dapat melaksanakan tugas dalam karier di kepolisian. Saya ingin mendapatkan doa dan nasehat untuk bisa bekerja dengan baik", ujar Dadang Hartanto.

Dadang menyebutkan, Kota Medan ibarat Cahaya yang berada di perbukitan, semua orang ingin melihat dan datang ke Medan, namun di sisi lain ada orang-orang tertentu yang ingin meredupkan cahaya itu, sehingga terasa beberapa bagian menjadi gelap dan kumuh. Untuk itu Polri hadir untuk bisa menjaga, agar Medan tetap bercahaya.

Sementara itu, Muhammad Hatta mengharapkan, kehadiran Kapolrestabes di Medan dapat menjadi penyejuk dan menjadi pemimpin besar di Kota Medan yang mampu mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Kepiawaian seorang pemimpin sangat dibutuhkan oleh sosok  seorang Kapolrestabes Medan, khususnya dalam penanganan peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Untuk itu harus tegas dan bekerja sama dengan unsur terkait lainnya”, ujar Hatta. (rel)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.