Headlines

Pangdam I/BB, Kapoldasu dan Tim Media Tinjau Persiapan Acara Ngunduh Mantu Presiden Jokowi



targetoperasi.com -  Pangdam I Bukit Barisan Mayen TNI Cucu Somantri bersama Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, sejumlah pejabat daerah dan Tim Media Center menyaksikan persiapan acara ngunduh mantu Presiden Jokowi Bobby – Kahiyang dikomplek perumahan Bukit Hijau Regency (BHR) Setia Budi kawasan Ringroad Medan.

Pasca resepsi pernikahan Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu di Solo pada 8 November 2017 yang lalu, kini pihak keluarga menggelar mempelai pria melaksanakan 'Ngunduh Mantu' dalam pesta adat dan pemberian gelar marga Kahiyang pada 24-26 November 2017 mendatang.

Dari pantuan di lapangan, terlihat sejumlah pejabat dan para staf TNI serta pihak kepolisian melakukan pemeriksaan dan peningkatan system keamanan menjalang kedatangan keluarga.

Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut menyempatkan diri bersama rombongan berkeliling komplek BHR memastikan persiapan anggota dalam pengamanan.

Insha Allah kita harapkan semua akan berjalan dengan baik dan lancar, baik dari pihak kemanan TNI dan Polri telah berkordinasi. Bahkan untuk kebutuhan informasi, tim Media Center akan melayani rekan-rekan media dalam melaksanakan tugas jurnalistik.

Seluruh media kita layani, cetak, televise, online dan radio sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, dan melalui verifikasi pihak Penerangan Kodam, kata Hermansjah Ketua Dewan Pakar Media Center, Rabu (15/11/2017).

Hermansyah yang juga merupakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut ini mengatakan, sejumlah tim telah dibentuk dalam Media Center, dan melibatkan sejumlah organisasi lainnya. Pelayanan informasi media online melibatkan Dedy Armaya dari Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia (PB AMCI), media televisi dan radio Budi Amin Tanjung dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumut, media cetak Fahkrur Rouzi dari Serikat Media Syber Indonesia (SMSI) dan Fotografer oleh Ferdi Siregar dari Pewarta Foto Indonesia (PFI) Sumut.

"Iya selain tim teknis dari sejumlah organisasi kewartawanan dengan keahlian yang berbeda, media center juga diperkuat dengan dewan pakar yang juga melibatkan para senior jurnalis seperti Sofyan Harahap, dan Farianda P Sinik", ungkap Hermansjah.

Sementara itu, saat ini situasi persiapan acara ngunduh mantu Presiden Jokowi semakin ketat, disekeliling komplek BHR terlihat anggota TNI melakukan penjagaan.

Kendaraan yang melintas tanpa izin tidak dibenarkan dan harus memutar arah, kecuali warga penghuni perumahan yang menunjukkan bukti tanda pengenal. (Rel)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.