Headlines

Mencuri di Rumah Majikan, Pegawai Ayam Penyet Diamankan Polisi



targetoperasi.com - Junaidi Akil (18) warga Desa Suka Damai, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, terpaksa harus berurusan dengan polisi, pasalnya dia terbukti melakukan pencurian barang milik majikannya.

Terbongkarnya kasus ini, lantaran Muhammad Zamroni (29) warga Jalan Bunga Rinte No.5, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan kehilangan uang sebesar Rp7 juta, sepasang sepatu, dan Hp Samsung lipat,  hilang dicuri dari dalam kamarnya.

Dari Informasi diterima, peristiwa itu terjadi pada  Selasa (31/10) sekira pukul 21.00 Wib, pihak Polsek Sunggal menginformasikan, bahwa tersangka telah  diamankan di Polsek Sunggal. Selanjutnya, oleh piket 7.0, menuju Polsek Sunggal untuk menjemput tersangka.

Saat diintrogasi, tersangka mengakui perbuatannya, bahwa telah melakukan pencurian di rumah korban pada hari Selasa (31/11), dimana tersangka tercatat sebagai karyawan korban di usaha ayam penyet milik korban.

“Ketika itu, tersangka beralasan sakit dan tidak masuk kerja, sehingga majikannya (korban-red) menyuruh tersangka untuk istirahat dirumah. Kesemptan itu dimanfaatkan tersangka masuk kedalam kamar korban yang tidak terkunci. Kemudian mengambil harta benda milik korban”, sebut Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung, Kamis (9/11).

Setelah mengambil harta benda mmilik korban, tersangka kemudian pergi meninggalkan rumah korban, selanjutnya korban yang mengetahui bahwa kamarnya dimaling langsung mencari tersangka.

“Korban bersama karyawan lainya mencoba mencari keberadaan tersangka. Selanjutnya, Rabu (8/11), korban mengetahui keberadaan tersangka di hotel Melati Jalan Binjai, dan mengamankan tersangka berikut barang bukti hasil kejahatannya berupa, 1 unit HP Android merk MITO yang dibeli TSK dengan uang curiannya. Selanjutnya TSK bersama dengan barang bukti  diamankan ke mako polsek Delitua, dan mengarahkan korban untuk membuat Laporan Polisi”, ujarnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.