Headlines

Ungkap Insiden Ledakan Pabrik Tahu, Polisi Olah Tkp



targetoperasi.com - Insiden  terjadinya ledakan tabung steam uap pada Pabrik Tahu di Pasar 4 Barat, Gang Famili, Lingkungan 5, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (12/10) pukul 17.00 WIB, yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia, 1 kritis dan 2 luka ringan. Polsek Medan Labuhan melaksanakan olah TKP  dipimpin oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, SH dan Kompol Hendri D. Ginting, S.Si sabtu (13/10/ 2017 ).

Kapolsek Medan Labuhan mengatakan, olah TKP lanjutan tersebut dilakukan untuk mengetahui dengan pasti penyebab meledaknya mesin steam di pabrik tahu tersebut. Hal itu untuk memastikan apakah murni kecelakaan kerja atau adanya sabotase.

"Kami meminta bantuan tim labfor Polri cabang Medan untuk mengetahui dengan pasti penyebab ledakan. Nanti hasil olah TKP dan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Labfor dapat diketahui dengan pasti apakah murni kecelakaan kerja atau ada unsur kesengajaan", ungkap Kapolsek.

Dari lokasi Tim Labfor Polri cabang medan terlihat menyusur setiap inci lokasi ledakan dan mengambil gambar setiap sudut. Selain itu juga tampak terlihat beberapa barang yang diambil untuk diperiksa di laboratorim. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.