Headlines

Tim Jahtanras Polda Sumut Tembak Mati Pelaku Perampokan Pegawai Bank BNI



targetoperasi.com - Unit Jahtanras Dit Reskrimum Polda Sumut berhasil membekuk pelaku perampokan dengan kekerasan yang berakibat  tewasnya Rara Sitta Stefanie, Pegawai BNI Siantar. Satu dari dua pelaku yang ditangkap tewas ditembak petugas.

"Kedua pelaku yakni , Randal Malau (24) dan Hutasuoit alias Ompong (23) warga Siantar. Randal  Malau tewas ditembak karena berusaha melawan petugas saat ditangkap di kawasan Medan Marelan malam tadi", ucap Direktur Ditreskrimum Polda Sumut Kombes Andi Rian didampingi Kasubdit Jahtanras Poldasu AKBP Faisal Napitupulu di RS Bhayangkara Medan, Minggu (29/10/2017).



Lanjut Kombes Andi menerangkan, sedangkan tersangka Hutasoit,  terpaksa ditembak kedua kakinya karena berusaha melarikan diri saat ditangkap di Siantar.

Jadi saat hendak pengembangan, tersangka dibawa ketempat penadah barang rampokannya, dia melarikan diri sehingga kita beri tindakan tegas kepada  pelaku, sebutnya.

Sebelumnya aksi perampokkan terhadap Pegawai Bank BNI, Rara Sitta Stefanie (27) hingga mengakibatkan korban  meninggal dunia, usai dibegal dan terseret di jalan beraspal. Saat itu terjadi tarik menarik  dengan pelaku begal yang ingin menjambret benda milik korban di Kota Siantar.

Dari sejumlah informasi menyebutkan korban Rara belum lama pindah ke Siantar. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.