Headlines

Satu dari Enam Pelaku Penganiaya Supir dan Kernet Truck ditangkap Polsek Sunggal



targetoperasi.com - Seorang dari enam pelaku pengeroyokan supir dan kernet truk di Jalan TB Simatupang Simpang Sunggal, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Medan ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sunggal.

Adapaun pelaku yang berhasil diamankan yakni bernama Biko Apia (40), warga Jalan Bunga Rampai Gang Simalingkar B, Kelurahan Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan. Hingga saat ini polisi mengembangkan kasusnya guna memburu pelaku lainnya.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri SIK didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Martua Manik SH MH mengatakan, pelaku ditangkap atas dasar laporan korbannya beranama Dedi Irwanto (26), warga Jalan Secanggang Desa Suka Mulia, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat.

“Dalam laporan tersebut, sopir truk ini mengaku sebelum kejadian, Kamis (20/7/2017) sekitar pukul 16.30 WIB, dia dan kernetnya Indra bermaksud pulang usai mengantar batu pecah. Saat itu korban dengan mengemudikan truknya melintas di Jalan PDAM Tirtanadi, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal", ujar Kompol Daniel.

Mantan Kapolsek Delitua itu menjelaskan, selanjutnya dari arah belakang, datang dua orang pelaku mengendarai sepeda motor menyuruh korban untuk berhenti. Namun pada saat itu korban tetap jalan. Saat melintas di Jalan TB Simatupang Simpang Sunggal, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, kedua pelaku datang lagi dan langsung memalangkan sepeda motornya di depan truk korban sehingga korban menabrak sepeda motor pelaku, terang Daniel.

Setelah itu, sambung Daniel, kedua pelaku langsung menarik korban dan salah satunya langsung memukul pelipis mata sebelah kiri korban. Sedangkan yang satunya lagi berteriak tabrak lari yang mengakibatkan datang empat orang warga langsung memukuli korban.

Tak hanya itu, para pelaku juga melempari mobil truk korban dan pada saat itu, teman korban bernama Indra turun dari mobil untuk menyelamatkan diri. Namun para pelaku yang melihat itu langsung menangkap Indra dan memukulinya hingga tidak sadarkan diri, ucap Kapolsek Sunggal. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.