Headlines

Sambut HUT TNI ke-72, Kodim 0201/BS Laksanakan Bhakti TNI



targetoperasi.com - Dalam rangka melaksanakan kegiatan bhakti TNI menyambut HUT TNI ke-72 Tahun 2017, Komando Distrik Militer (Kodim) 0201/BS melaksanakan gotongroyong bersama Muspika dan masyarakat beserta unsur OKP se Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (3/10/2017) sekira pukul 7.30 pagi.

Adapun bhakti TNI tersebut menindak lanjuti Sprin Dandim 0201/BS Nomor Sprin /409/IX/2017 Tanggal Nopember 2017 tentang Perintah merencanakan dan melaksanakan kegiatan bhakti TNI dalam rangka HUT TNI ke-72 Tahun 2017 di wilayah masing-masing.


Kegiatan Bhakti TNI bersama Muspika dan masyarakat beserta unsur OKP diwilayah Kecamatan Medan Sunggal tersebut yakni melaksanakan gotongroyong di Masjid Raya Datuk Badiuzazaman Surbakti yang terletak di Jalan PDAM No.1 Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal.

Penuturan warga setempat bernama Hendra mengaku sangat aspresiasi dengan kegiatan Bhakti TNI ini, yang sudah mau peduli terhadap kepentingan lingkungan.

"Selaku warga kami sangat mengucapkan terimakasih atas terlaksananya gotong royong ini. Dalam hal ini kami sangat merasakan kedekatan TNI dan Masyarakat. Kegiatan ini sangat diharapkan terus berlanjut", ucap Hendra.

Hal senada juga dikatakan Alamsyah, yang juga warga setempat mengaku senang dengan adanya kegiatan Bhakti TNI ini.

"Dengan adanya pelaksanaan gotong royong ini, Masjid Raya Datuk Badiuzazaman Surbakti, walaupun sudah sangat lama berdiri kembali terlihat indah dan megah, sehingga para jamaah merasa nyaman untuk melaksanakan Sholat", tutur Alamsyah.

Pantauan dilokasi para personil TNI, pegawai Kecamatan, masyarakat dan unsur OKP bergotong royong membersihkan rumput disekitar pekarangan Masjid dan lokasi kuburan yang ada, dan disambut antusias masyarakat setempat. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.