Headlines

Pria ini Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kostnya



targetoperasi.com - Seorang pria muda yang diketahui identitasnya bernama ‎Naftali Mahansa Madani Yoga Sitepu alias Dedek (26thn), ditemukan tewas dikamar kosnya di Jalan Sei Brantas No.63 Kelurahan Babura Kecamatan Medan Sunggal, dengan menggunakan seutas tali terlilit dileher dan dalam posisi tergantung dipintu kamarnya.

Informasi yang dihimpun korban pertama kali ditemukan tewas oleh pacarnya Kartika (25thn) yang saat itu mendatangi kos kekasihnya,Sabtu (14/10) sore dikarenakan penasaran telepon dan smsnya tidak dibalas.

Namun sesampainya dikosan kekasihnya, Kartika lalu meminta tolong kepada Dekon Manalu (54thn) yang merupakan penjaga kosan untuk melihat ke dalam kamar pacarnya.

Alhasil disaat penjaga melihat dari jendela ternyata kekasih Kartika sudah tergantung dipintu kamar.

Mengetahui korban bunuh diri penjaga kosan lalu menghubungi petugas Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik, Sabtu (14/10) mengatakan, bahwasanya dugaan sementara kekasihnya Kartika ini tewas karena bunuh diri, terangnya.

Disaat dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polrestabes Medan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kelamin korban mengeluarkan cairan, ungkap Manik.

“‎Dimana menurut keterangan Kartika, pada Senin malam lalu mereka sempat bertengkar.dan meninggalkannya untuk kembali ke rumah orang tuanya di Brayan", ucap Iptu Manik.(Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.