Headlines

Polisi Pastikan Warga Sei Berantas Murni Bunuh Diri



targetoperasi.com - Terkait  ditemukan seorang pria  bernama, Naftali Mahansa Madani Yoga Sitepu alias Dedek (26) warga Jalan Seiberantas No. 63, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal, yang tewas tergantung dikamar kosnya Sabtu (14/10) sekira pukul 13.00 Wib, Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal memastikan bahwa korban murni bunuh diri.

"Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan serta keterangan saksi-saksi, juga hasil tim labfor, dari tubuh korban tidak ditemukan tindak kekerasan. Korban murni bunuh diri", sebut Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri SIK, MH melalui Kanit Reskrim Iptu Maratua Manik, Minggu (15/10).

Lanjut Manik menjelaskan, dari saksi-saksi korban, polisi memanggil, Dekon Manalu (54) penjaga kos, Tince Br Gultom (44) tetangga kosan korban, dan Kartika pacar korban. Kemudian pada Sabtu (14 Oktober 2017), sekira pukul 12.30 Wib, pacar korban bernama Kartika menghubungi penjaga kos tempat tinggal korban karena korban tidak mengangkat handphone dan tidak membalas chat, sebut Maratua Manik.

Kemudian, sambung Manik, penjaga kos bernama Dekon Manalu memberitahukan kepada saksi Tince Gultom yang tinggal di dekat kos korban. Kemudian Tince Gultom melihat dari jendela kamar kos korban dan dilihatnya korban dalam posisi berdiri dan banyak tali plastik di lantai kamar.

Selanjutnya saksi Dekon Manalu masuk kedalam rumah dan membuka pintu kamar korban (tidak terkunci) dan melihat korban dalam posisi tergantung, namun kaki masih mengenai lantai dan korban sudah meninggal dunia.

"Pada saat dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polrestabes Medan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda  kekerasan dan kelamin korban mengeluarkan cairan. Menurut keterangan dari pacar korban bahwa sejak hari senin malam korban bertengkar dengannya dan malam itu pacar korban meninggalkan korban di rumah kosnya dan pacar korban pergi kerumah orang tuanya di Brayan", terang Manik mengakhiri. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.