Headlines

Pangdam I/BB dan Gubsu Tanda Tangani MoU



targetoperasi.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri bersama Gubernur Sumut DR. Ir. H. T. Erry Nuradi M, Si. menanda tangani Naskah kesepakatan bersama (MOU) program karya bhakti pembukaan jalan penghubung antara Kabupaten Palas dengan Kabupaten Madina serta Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Lounge Room Makodam I/BB pada Selasa, (17/10/ 2017) Jalan Gatot Subroto Km.7,5 Medan.

Naskah kesepakatan bersama yang ditandatangani terkait program karya bakti pembukaan jalan penghubung Padang Lawas (Palas) dengan Kabupaten Mandiling Natal (Madina) sepanjang 45 km, serta rehabilitasi 347 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang tersebar di empat daerah yaitu, Kabupaten Madina 90 unit, Kabupaten Deliserdang 85 unit, Kabupaten Tapanuli Selatan 86 unit dan Kabupaten Tanah Karo 86 unit.

Pangdam I/BB didampingi Gubsu menyampaikan kerja sama ini sudah dilakukan untuk kesekian kalinya namun pada pelaksanaan suatu pekerjaan harus diiringi dengan tertib administrasi yang menjadi faktor utama, sebagai pertanggung jawaban dalam menggunakan uang negara.

Kerja sama pembangunan pengerjaan jalan akan dilaksanakan secara bertahap yang pertama sekitar 8 sampai 10 km selanjutnya akan diteruskan Dirjen Binamarga. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.